Salin Artikel

Tegaskan Negatif Corona, Sri Mulyani Ingin Beri Contoh Bagaimana Kerja dari Rumah

"Dari saya, hasil tesnya negatif," ujar dia ketika melakukan video conference di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Namun demikian, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut tetap melakukan karantina diri (self quarantinie) untuk mencegah persebaran virus corona secara lebih luas.

Selain itu, isolasi diri yang dilakukan untuk memberi contoh pelaksanaan imbauan Presiden Joko Widodo untuk bekerja dari rumah (work from home).

"Tapi saya tetap lakukan self quarantine. Karena kita ingin memberi contoh, apa sih work from home, social distancing? Selain itu juga menjalankan tugas tidak dalam posisi fisik harus in person," ujar dia.


Budi Karya sebelumnya diketahui mengikuti rapat terbatas di Istana pada 11 Maret 2020. Kemudian pada Sabtu (14/3/2020), Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Budi Karya positif Covid-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto menyebut, Budi Karya sebagai pejabat negara yang diidentifikasi sebagai pasien kasus ke-76. Sebelum mengikuti rapat terbatas, Budi diketahui menyambut kru kapal pesiar Diamond Princess yang baru saja dipulangkan ke Tanah Air pada awal Maret 2020.

https://money.kompas.com/read/2020/03/18/175252226/tegaskan-negatif-corona-sri-mulyani-ingin-beri-contoh-bagaimana-kerja-dari

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.