Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Antisipasi Penyebaran Corona, CIMB Niaga Maksimalkan Layanan Digital

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan layanan Go Mobile dapat menjadi solusi layanan untuk nasabah guna mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing dalam rangka enghambat penyebaran virus Corona (COVID-19).

Melalui Go Mobile, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpa harus keluar rumah. Pemegang kartu kredit pun juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persem.

“Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number (VCN) yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Selain itu, para nasabah juga dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya.

https://money.kompas.com/read/2020/03/23/101445726/antisipasi-penyebaran-corona-cimb-niaga-maksimalkan-layanan-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke