Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Festival #DiRumahAja Digelar, Apa Saja Acaranya?

Namun tidak perlu khawatir, bagi masyarakat yang merasa bosan ID Next Leader menggelar Festival #DirumahAja sebagai kegiatan mentoring online untuk berbagai ilmu dan cerita pengalaman dari beberapa tokoh maupun figur publik.

Managing Director ID Next Leader, Indra Dwi Prasetyo mengatakan Festival ini akan hadir setiap pukul 10.00-20.00 WIB selama 24-27 Maret 2020.

"Festival #DirumahAja adalah festival virtual talk dan mentoring terbesar selama social distancing Covid-19 yang dimana akan menghadirkan 32 tokoh terkenal dari berbagai latar belakang," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (26/3/2020).

Indra juga mengatakan, festival yang dibanderol dengan harga tiket sebesar Rp 20.000 ini nantinya dana penjualannya akan dialokasikan sepenuhnya untuk membantu para masyarakat yang terkena dampak Covid-19 melalui program kerjasama @idnextleader dengan kitabisa.com.

"Untuk pembelian tiketnya bisa didapatkan di http://bit.ly/festdirumhaja denga harga yang sangat murah," katanya.

Adapun nara sumber yang akan berbicara dalam acara tersebut antara lain Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan RI 2014-2019), Agus Supriatna (KASAU TNI AU 2015-2017), Sarita Sutedja (Founder UPNORMAL dan Bakso Boedjangan), Abdul “Abdul and Coffee Theory” (Musisi), Anindya K. Putri (Puteri Indonesia 2015 dan womanpreneur), Budiman Sudjatmiko (Politisi), Kirana Larasati (Artis dan Politisi), Aminuddin Ma’ruf (Stafsus Presiden RI), Dito Ariotedjo (Forbes 30 under 30), hingga Puteri Komarudin (Salah Satu Anggota DPR termuda)/

"Ini adalah kesempatan langka dan unik karena peserta tidak perlu beranjak dari sofa atau kasur mereka bisa mengikuti sesi untuk mendengarkan cerita, pengalaman bahkan ilmu dari tokoh-tokoh penting di Indonesia," kata Direktur Eksekutif @idnextleader Hokkop Situngkir.

https://money.kompas.com/read/2020/03/26/174300026/festival-dirumahaja-digelar-apa-saja-acaranya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke