Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Rumah Saja, Ini 7 Rekomendasi Serial TV untuk Entrepreneur

Namun sering sekali merasa bosan dan bingung untuk melakukan kegiatan yang lain.

Bagi Anda yang sedang atau ingin berkecimpung menggeluti dunia usaha, mengutip dari Entrepreneur, Senin (30/3/2020), ada 7 rekomendasi serial tv yang dapat ditonton menemani kegiatan Anda selama physical distancing.

1. Dirty Money

Serial dokumenter yang brilian ini pasti akan membuat Anda merasa bersemangat, kesal dan tidak bisa berhenti menonton. Film ini menceritakan tentang bagaimana skandal oeniojan yang terjadi dalam suatu perusahaan.

Melalui film ini Anda akan mengetahui tentang bagaimana skandal korupsi terjadi bahkan di beberapa segmen Anda akan merasa setuju dengan alasan korupsi terjadi dan ada juga beberapa segmen yang membuat Anda merasa kontra.

2. Suits

Bertempat di sebuah firma hukum fiksi di New York City, film ini menceritakan tentanv seseorang mahasiswa yang putus sekolah dan bekerja di sebuah firma hukum. Padahal tokoh utamanya tidak memiliki ilmu dan pendidikan tentang hukum.

Dengan menonton film ini, Anda akan merasa bahwa percaya diri dan keberanian adalah penting dan dapat membawa Anda melangkah menuju kesuksesan. Selain itu Anda akan bisa belajar bagaimana cara bernegoisasi dan menavigasi situasi perusahaan yang kompleks.

3. Workin Moms

Film ini menggambarkan sekelompok teman yang menghadapi tantanvan menjadi ibu yang berkarir dan menghadapi situasi sulit di tempat kerja yang serba cepat dan kompetitif.

Film ini mengajarkan Anda bagaimana cara menyeimbangkan kehidupan di pekerjaan dengan keluarga bahkan merawat anak yang sedang kecil.


4.The Mind, Explained

Film ini menampilkan bagaimana cara kerja otak ini. Ada bagian segmen yang membawa kita ke lima bagian otak yang terdiri dari ingatan, mimpi, kegelisahan, perhatian dan psychedelics.

Dengan menonton film ini Anda sebagai wirausaha, semakin Anda dapat menvungkapkan misteri pikiran dan memahaminya Anda akan dapat membuat mereka tergerak dan bisa menjadi strategi Anda dalam memasarkan bisnis Anda.

5. The Office

Film ini menawarkan pertujukan komedi brilian dan karakter yang akan Anda sukai. Film ini sangat menyenangkan dan menarik. Mengisahkan tentang budaya kerja yang kontemporer yang sering membuat kita buntu. Namun dengan memiliki banyak humor sangat membantu.

Film dokumenter ini akan membuat Anda lebih bijaksana sebagai pemilik dan konsumen bisnis. Ada bagian dari film ini yang menceritakan bagaimana pengaruh influencer untuk memasarkan produk. Ada juga yang menceritakan bagaimana make up palsu bisa laku di pasaran, para remaja menyukai vaping dan bagaimana perusahaan menggunakan plastik sekali pakai.

Melalui film ini bisa memperkuat ilmu Anda tentanv bagaimana praktik pemasaran dan bisnis yang menipu.

7. Better Call Saul

Film ini menceritakan kisah asal usul pengacara yang bengkok, Saul Goodman. Saul memiliki banyak pelajaran penting bagi wirausahawan seperti belajar mengenai kapan waktu yang tepat untuk harus mengambul risiko dalam mengembangkan pasar dan belajar bagaimana mewujudkan sikap berpura-pura sukses.

https://money.kompas.com/read/2020/03/30/114900526/di-rumah-saja-ini-7-rekomendasi-serial-tv-untuk-entrepreneur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke