Salin Artikel

Ini Cara Buka Rekening Lewat BCA Mobile

BCA mobile tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan. Baru-baru ini m-BCA menawarkan fitur baru yakni pembukaan rekening baru.

Dikutip dari www.bca.co.id fitur baru ini memudahkan nasabah atau calon nasabah untuk membuka rekening baru. Mereka tidak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening.

Lainnya, nasabah secara otomatis mendapatkan fasilitas mobile dan internet banking. Nasabah pun cukup pergi ke ATM (Automated Teller Machine) terdekat untuk melakukan transaksi pertama setelah proses pembuatan rekening selesai.

Menggunakan fitur ini, nasabah bisa membuka rekening kapan dan di mana saja. Dengan catatan, para nasabah mempunyai smartphone.

Aplikasi BCA mobile hanya dapat dipasang dan dioperasikan melalui ponsel pintar (Android/IOS). Membuat rekening baru melalui BCA mobile caranya cukup mudah.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Buka tabungan BCA bisa lewat BCA Mobile, ini panduannya

https://money.kompas.com/read/2020/03/30/120100726/ini-cara-buka-rekening-lewat-bca-mobile

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.