Salin Artikel

Meski Corona Mewabah, Startup Ini Tetap Buka Lowongan Kerja

CEO Jago Coffee Yoshua Tanu mengatakan lowongan kerja yang dibuka yakni untuk posisi Jagopreneur yaitu barista yang sekaligus menjajakan kopi dengan sepeda listrik.

"Dalam situasi seperti ini, saya melihat peluang untuk dapat memberikan lowongan pekerjaan bagi para pekerja yang kehilangan mata pencahariannya akibat imbas COVID-19, yakni sebagai Jagopreneur” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Ia mengatakan, Jago Coffee membutuhkan setidaknya 30 orang Jagopreneur. Syaratnya pun mudah, hanya harus mampu mengendarai sepeda, memiliki e-KTP, akun Gmail, smartphone Android dan bersedia mematuhi peraturan yang tertuang dalam perjanjian kemitraan.

Lamaran kerja sebagai Jagopreneur Jago Coffee bisa dikirim melalui jagoan@jagocoffee.com atau dapat mengunjungi laman resmi yaitu jagocoffee.com.

Yoshua juga berharap,  Jagopreneur dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin bekerja secara mandiri dan memiliki penghasilan yang bisa diatur sendiri.

"Pastinya dengan syarat bahwa seorang calon Jagopreneur tersebut memiliki semangat entrepreneurship yang tinggi," kata dia.

Jago Coffee adalah startup kopi kekinian dengan bisnis model yakni kopi keliling menggunakan sepeda listrik yang menawarkan minuman kopi panas dan dingin.

Pelanggan dapat memesan Jago Coffee melalui aplikasi.

https://money.kompas.com/read/2020/03/31/173520226/meski-corona-mewabah-startup-ini-tetap-buka-lowongan-kerja

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.