Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konsumen Indomaret yang Berbelanja Lewat Aplikasi Digital Naik Drastis

Marketing Direktur Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan transaksi belanja melalui aplikasi Klik Indomaret meningkat lebih dari 100 persen.

"Klik Indomaret ini sebenarnya layanan belanja online yang sudah kami rintis tiga tahun yang lalu dan sekarang di tengah pandemi transaksi meningkat lebih dari 100 persen," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Wiwiek juga mengatakan yang menjadi keunggulan Klik Indomaret adalah pelanggan dapat berbelanja secara online dan barang tersebut bisa sampai ke rumah dalam waktu satu jam.

Selain itu melalui Klik Indomaret, lanjut Wiwiek, konsumen dijanjikan juga mendapatkan berbagai diskon.

Beberapa diskon seperti sabun cair Detol, Pepsodent, pasta gigi Colgate mendapat potongan diskon 30 persen.

Kemudian untuk produk sarapan seperti Sari Roti, ABC Mocca, Selai roti Morria mendapat potongan diskon 35 persen. Untuk produk Wardah, pembeli mendapat diskon hingga 30 persen.

Sementara mengenai ketersediaan stok barang di Indomaret, Wiwiek mengatakan masih terjaga. Hanya saja untuk produk-produk tertentu seperti masker, hand sanitizer dan gula yang masih terbatas.

https://money.kompas.com/read/2020/04/03/165110226/konsumen-indomaret-yang-berbelanja-lewat-aplikasi-digital-naik-drastis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke