Salin Artikel

Tanpa Agunan, Ini Cara Pengajuan Pinjaman Online di Bukalapak

Selain jadi wadah jual beli online, e-commarce ini juga menawarkan pinjaman online. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Menariknya lagi, Bukalapak menjamin Anda bakal menerima dana pinjaman maksimal 30 menit pasca pengajuan selesai. Bukalapak akan mentransfer dana pinjaman langsung ke rekening Anda.

Bagaimana dengan nilai bunga pinjaman dan cicilannya? Bukalapak menyediakan simulasi pinjaman. Sehingga, Anda dapat mengetahui total nilai cicilan per bulan yang harus di bayarkan.

Mengutip situs Bukalapak, e-commarce ini menawarkan pinjaman online sampai dengan Rp 10 juta. Bukalapak bekerja sama dengan Home Credit, Asetku, dan PayDay sebagai debitur.

Oh, iya, Anda sebaiknya menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebelum mulai mengajukan pinjaman. Alasannya, Bukalapak mewajibkan Anda untuk memasukkan data personal.

Cara pengajuan utang di Bulapak mudah kok, penasaran? Anda simak panduannya berikut ini.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Cari utang tanpa agunan bisa lewat Bukalapak, begini caranya

https://money.kompas.com/read/2020/04/06/150200626/tanpa-agunan-ini-cara-pengajuan-pinjaman-online-di-bukalapak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.