Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Cara Belanja di Hypermart Melalui Layanan Park & Pick Up

Director Corporate Secretary & Public Relations MPPA Danny Kojongian mengatakan, layanan tersebut ditujukan untuk konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus berinteraksi secara fisik (physical distancing).

"Jadi konsumen nggak perlu masuk ke toko, cukup dengan pesan, karyawan akan mengantarkan langsung ke mobil mereka di tempat parkir yang ditentukan oleh toko," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Adapun cara menggunakan layanan ini, dijelaskan Danny adalah, pertama konsumen dapat mengunduh Hypermart Online di PlayStore atau AppStore. Setelah itu buka aplikasi tersebut.

"Di menu Pick Up Store tujuan masukan store Hypermart atau outlet terdekat dari rumah Anda," jelasnya.

Kedua, pilih produk yang ingin dibelanjakan dan segera lakukan proses pembayaran. Untuk proses pembayaran, Danny menyebutkan ada berbagai jenis pembayaran yang dapat dilakukan seperti OVO, kartu kredit, kartu debit hingga pembayaran secara tunai yang dapat dilakukan di tempat parkir. Lalu tunggu balasan konfirmasi.

Ketiga lanjut dia, setelah mendapat balasan konfirmasi, segeralah untuk menunggu pembelanjaan di tempat parkir sesuai dengan arahan dari konfirmasi tersebut.

"Tidak menunggu lama, barang akan diantarkan oleh karyawan kami," katanya.

Selain melalui aplikasi juga dapat memesan melalui WhatsApp dengan menggunakan nomor outlet Hypermart sesuai dengan daerahnya.

Menurut Danny, layanan ini tersedia di toko Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh, dan SmartClub di kotaJabodetabek dan kota besar lainnya.

Untuk wilayah Jabodetabek toko yang memiliki layanan ini antara lain Hypermart Bellanova Sentul, Hypermart Kemang, Hypermart Cimanggis, Hypermart Cibubur, Hypermart Pondokgede, Hypermart Pejanten, Hypermart Grand Cibubur, Hypermart Thamrin City, Hypermart Puri Indah, Hypermart Kelapa Gading Belattera, dan Hypermart Gajahmada.

https://money.kompas.com/read/2020/04/17/144100126/begini-cara-belanja-di-hypermart-melalui-layanan-park-pick-up

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke