Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Hypermart dkk Andalkan Layanan Ini

Director & Corporate Secretary & Public Relations PT Matahari Putra Prima (MPPA) Danny Kojongian mengatakan, berdasarkan kebiasaan tahun-tahun lalu jumlah pembelian yang terjadi di  ritel-ritel yang miliknya seperti Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, FMX, dan SmatClub mengalami kenaikan sebesar 10 persen sampai 15 persen.

"Biasanya kalau dilihat dari tahun ke tahun memang selalu naik tapi tidak begitu besar, 10 persen sampai 15 persen secara keseluruhan," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Danny mengatakan, pihaknya telah melakukan penambahan stok barang khususnya untuk barang-barang yang banyak diincar oleh masyarakat seperti minuman sirup, daging-dagingan, sayur, dan buah.

Meski di tengah pandemi Covid-19 pihaknya tetap optimistis  perilaku belanja masyarakat tetap meningkat. Apalagi sejak MPPA meluncurkan layanan Chat & Shop. Dengan layanan ini masyarakat bisa berbelanja dan memesan hanya melalui nomor WhatsApp.

"Walaupun keadaan sedikit berbeda kami selalu mengusahankan dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, apalagi sejak ada layanan Chat & Shop, masyarakat enggak harus keluar rumah kan," katanya.

Danny juga mengatakan semenjak layanan ini mulai diluncurkan hingga sekarang jumlah konsumen yang memakai layanan ini terus meningkat.

"Memang meningkat yang menggunakannya, tapi belum ada rencana menambahkan karyawan sih hanya saja karyawan kami semua sampai sekarang masih tetap bekerja dan membuat pembagian tugas saja," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/04/24/140300426/ramadhan-di-tengah-pandemi-covid-19-hypermart-dkk-andalkan-layanan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke