Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramadhan, Shopee Gelar ShopeePay Day

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, gelaran ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi ShopeePay dalam memberikan akses berbelanja secara non-tunai kepada masyarakat.

"Dalam situasi pandemi ini kami ingin fokus membantu para pengguna kami untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan esensialnya secara efektif selama bula Ramadhan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Cindy menyebutkan, dalam gelaran ini ada beberapa promo yang diberikan yang dapat dimanfaatkan melalui aplikasi Shopee.

Pertama, gratis voucher ongkir minimum belanja Rp 0. Melalui promo ini pengguna bisa menikmati voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja di semua toko dengan menggunakan ShoppeePay.

Kedua, Voucher Cashback hingga Rp 50.000. Selain itu, Cindy menyebutkan, tersedia pula ShopeePay Voucher Cashback sampai dengan 100 persen untuk merchant ShopeePay seperri McDonald's, Yoshinoya, Kopi Kenangan dan masih banyak lainnya.

"Lalu ada Shopee Flash Sale Rp 99 dan Lucky Draw yaitu pengguna mendapatkan 1 juta koin Shopee apabila pengguna melakukan isi saldo dan trasnfer saldo Shopee Pay," jelasnya.

Cindy juga berharap melalui hadirnya ShopeeDay kali ini dapat membuat para pengguna menghemat biaya berbelanja untuk kebutuhan.

"Kami berharap melalui ShopeePay Day, para pengguna kami di seluruh Indonesia dapat senantiasa secara efektif memenuhi berbagai kebutuhan esensial terutama saat bulan Ramadhan," sebut dia.

https://money.kompas.com/read/2020/04/24/201000126/ramadhan-shopee-gelar-shopeepay-day

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke