Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lippo Karawaci Ikut Program KSSB, Ini Kata John Riady

Program donasi sembako ini dilakukan setiap minggunya selama tiga minggu kedepan. Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta mengajak pengusaha untuk membantu secara langsung kepada warga DKI Jakarta yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat dari pandemi Covid-19 melalui program KSBB yang dicanangkan baru-baru ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI diundang untuk ikut ambil bagian dalam program KSBB, semoga program ini berjalan dengan lancar sehingga masyarakat terdampak bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi menyambut Idul Fitri,” ungkap CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady melalui siaran resmi, Selasa (12/5/2020).

Pemberian paket semabako ini disambut baik dan diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiah, Jakarta Barat, Gus Mahrus. Ia mengatakan bantuan ini berharga sekali bagi 99 santri duafa yang mondok di pesantren.

Dengan adanya bantuan dari kalangan masyarakat mampu dan pengusaha, diharapkan bisa saling membantu memperkuat kebersamaan, persaudaraan, jiwa kebangsaan, dan meningkatkan ketahanan sosial di tengah-tengah situasi pandemi saat ini.

Sementara itu, pengelola Panti Asuhan Raudhatul Hikma Putri, Jakarta Selatan, menyatakan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan program KSBB Pemprov DKI Jakarta serta tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemberi bantuan.

Sebagai rincian, bantuan paket sembako dari Lippo Karawaci diberikan kepada Pondok Pesantren Minhaajurosyiddin, Jakarta Timur, Pondok Pesantren Tahfidz Alishlah, Jakarta Timur, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Jakarta Barat, Pondok Pesantren Yatim dan Dhu'afa Al-Aqsha, Jakarta Utara, Panti Asuhan Raudhatul Hikma Putri, Jakarta Selatan, Panti Asuhan Desa Putra, Jakarta Selatan dan Panti Asuhan Pondok Si Boncel, Jakarta Selatan.

https://money.kompas.com/read/2020/05/12/133100726/lippo-karawaci-ikut-program-kssb-ini-kata-john-riady-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke