Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selama Pandemi, Transaksi Dompet Digital DANA Meningkat 15 Persen

CEO & Co-Founder DANA Vincent Iswara mengatakan selama masa pandemi virus corona (Covid-19) transaksi di platform dompet digital ini mengalami peningkatan sebanyak 15 persen.

"Secara keseluruhan memang terjadi penurunan transaksi di berbagai merchant Offline DANA tapi kami melihat berbeda dengan transaksi di online. Justru transaksi di online mengalami kenaikan yang signifikan sebanyak 15 persen," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Vincent menyebut kenaikan itu terjadi didukung oleh banyaknya transaksi yang dilakukan masyarakat secara online seperti pembayaran tagihan, pengiriman uang dan pembelian pulsa.

Oleh sebab itu, lanjut dia, pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kapasitas dompet digital DANA untuk melayani semua penggunanya.

Sementara itu ketika ditanyakan mengenai target transaksi selama bulan Ramadhan, Vincent mengatakan tidak terpatok pada angka transaksi. Tetapi lebih ingin menargetkan dampak dari layanan yang dimiliki DANA.

"Target kami semua selama bulan Ramadhan kami ingin Ramadhan menjadi momen untuk berbagai kebaikan. Semua masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat saat menggunakan Dompet Digital DANA untuk memudahkan serta membantu kita semua bertahan di masa sulit ini," katanya.

Vincent menambahkan di masa pandemi ini DANA berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk terus membantu sesama dengan memanfaatkan teknologi.

https://money.kompas.com/read/2020/05/12/210000426/selama-pandemi-transaksi-dompet-digital-dana-meningkat-15-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke