Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Permata Luncurkan Tabungan Haji

Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank mengatakan, antusiasme umat muslim Indonesia mendaftarkan diri beribadah haji meningkat 10 persen di tahun 2019.

Maka dari itu, PermataBank Syariah mengajak umat Islam untuk mengisi momen Ramadhan ini dengan memulai menabung sejak dini yang kemudian digunakan untuk membayar setoran awal dan melunasi biaya ibadah haji.

“PermataBank berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan salah satunya adalah dengan membantu para calon jamaah untuk membuka tabungan haji,” kata Herwin melalui video converence, Kamis (14/5/2020).

Selain memberi kemudahan dalam membuka rekening melalui PermataMobile X, PermataTabungan iB Haji juga memberikan kemudahan lainnya seperti setoran awal yang ringan, pendaftaran ibadah haji dan pelunasan karena terkoneksi dengan SISKOHAT serta bebas biaya administrasi.

“Semoga dengan peluncuran produk ini di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan ini dapat membantu nasabah dan para calon nasabah PermataBank untuk mewujudkan niat mereka dalam melaksanakan ibadah haji lebih dini tanpa harus keluar rumah dan melalui produk dan layanan yang sesuai dengan pilihan hati,” tambah Herwin.

Dengan dukungan fitur dan layanan pada PermataMobile X yang lengkap, calon nasabah dapat dengan mudah membuka rekening Syariah, salah satunya adalah PermataTabungan iB Haji, dengan aman, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini, tanpa harus datang ke cabang.

PermataMobile X telah diluncurkan pada 10 September 2019 dan merupakan “The First Shariah Super Apps” di dunia. Selain akses ke berbagai macam produk dan layanan Syariah yang ditawarkan, calon nasabah juga dapat membuka rekening pertamanya melalui PermataMobile X. Termasuk memanfaatkan kemudahaan pembayaran melalui QRPay beserta 200 fitur lainnya.

“PermataMobile X juga memudahkan dalam memantau transaksi PermataTabungan iB Haji, sehingga secara transparan nasabah dapat memperkirakan keberangkatan Ibadah Haji mereka sambil beraktivitas,” tambah dia.

https://money.kompas.com/read/2020/05/14/131000426/bank-permata-luncurkan-tabungan-haji

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke