Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erick Thohir Rombak Susunan Direksi PT PLN

Dalam surat keputusan Menteri BUMN yang diterima, Erick merombak posisi Syofvi Felienty Roekman dari jabatan Direktur Perencanaan Korporat PLN. Syofvi kini di tempatkan menjadi Direktur Human Capital dan Management PLN.

Lalu, memindahkan posisi Wiluyo Kusdwiharto dari Direktur Bisnis Regional Sumatera menjadi Direktur Bisnis Regional Sumatera, Kalimantan.

Kemudian, merombak posisi Syamsul Huda dari Direktur Bisnis Regional Sulawesi dan Kalimantan menjadi Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara.

Selain itu, Erick juga mengangkat empat orang untuk masuk ke jajaran direksi PLN. Pertama, Erick mengangkat Muhammad Nur Iqbal sebagai Direktur Perencanaan Korporat PLN.

Kedua, mengangkat Bob Sahril menjadi direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan. Ketiga, mendapuk Rudy Hendra Prastowo untuk menduduki jabatan Direktur Energy Primer.

Keempat, mengangkat Ikhsan Asaad menjadi Direktur Mega Project PLN. Ikhsan sendiri sebelumnya menjabat General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya).

“Benar ada penyegaran lagi di PLN, setelah kita menetapkan Dirut dan Wadirut (PLN) kemarin,” ujar Arya dalam pesan singkatnya, Kamis (14/5/2020).

Arya menambahkan, perombakan ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi.

“Kami lihat evaluasi yang yang terjadi, juga masukan (dari) Pak Dirut (PLN), maka dilakukan ada perubahan di organsiasi, supaya lebih fokus, penyegaran orang-orangnya juga. Jadi begitu,” kata Arya.

https://money.kompas.com/read/2020/05/14/204352726/erick-thohir-rombak-susunan-direksi-pt-pln

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke