Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Tengah Virus Corona, Ini Cara Bhinneka Life Apresiasi Agen Asuransi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagebluk virus corona (Covid-19) semakin terasa berdampak bagi dunia bisnis dan ekonomi dari seluruh sektor industri.

Pelaku bisnis dituntut mampu beradaptasi dalam menjalankan kegiatan bisnis perusahaan ditengah protokoler kesehatan dan peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Sektor industri asuransi jiwa pun merasakan dampaknya.

Dalam memberikan layanan kepada nasabah dan agen pemasar, perusahaan asuransi juga dituntut ikut berperan mendukung program pemerintah dalam menerapkan physical distancing.

Ini antara lain dengan melaksanakan kebijakan perusahaan, yaitu kerja dari rumah atau work from home dan non face to face selling.

PT Bhinneka Life Indonesia melakukan strategi aktivitas komunikasi dengan terus mensosialisaikan pencegahan penyebaran virus corona kepada karyawan, nasabah, tenaga pemasar dan masyarakat.

Adapun sebagai bentuk kepedulian Bhinneka Life kepada agen pemasar, melalui Program Apresiasi dan Simpati untuk 1.500 agen berprestasi, perseroan juga memberikan voucher belanja elektronik untuk agen pemasar berprestasi yang dapat digunakan untuk berbelanja sembako dan kebutuhan sehari-sehari.

Implementasi strategi komunikasi perusahaan ini membawa perseroan meraih penghargaan Indonesia Corporate Public Relation Award (IPRA) 2020 dengan dinobatkan sebagai Popular Life Insurance Company Form Inform Activity Strategy category Life Insurance.

"Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan strategi komunikasi baik terkait aktivitas maupun inovasi perusahaan melalui pemberitaan dan informasi yang inspiratif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk lebih dari 100.000 nasabah dan 13.000 agen pemasaran profesional Bhinneka Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," ujar Direktur Operational & Marketing Bhinneka Life, Lina Bong dalam keterangan tertulis, Jumat (15/5/2020).

https://money.kompas.com/read/2020/05/15/031500426/di-tengah-virus-corona-ini-cara-bhinneka-life-apresiasi-agen-asuransi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke