Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Paxel Selama Ramadhan, Ada Cashback hingga Diskon 50 Persen

COO Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan, Paxel menggelar beberapa program promo selama Ramadhan, salah satunya promo Topback.

"Promo ini berupa cashback. Jadi bagi pengguna yang melakukan top up saldo Paxel otomatis akan mendapatkan cashback dari Paxel," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/5/2020).

Selain itu ada juga promo potongan harga atau diskon hingga 50 persen. Namun promo ini dikatakan Zaldhy hanya dapat digunakan untuk kota Makasar saja karena ada penambahan jumlah toko Paxel yang baru.

Sementara itu Zaldy mengatakan, Paxel menargetkan kenaikan transaksi mencapai 100 persen selama Ramadhan.

"Sejauh ini pengiriman makanan yang paling banyak dilakukan adalah pengiriman layanan antar kota. Mungkin ini juga salah satu dampak adanya larangan mudik dari pemerintah sehingga kiriman makanan menjadi tinggi," kata dia.

Jika dibandingkan Ramadhan tahun lalu, Zaldhy menyebut transaksi Paxel pada Ramadhan tahun ini jauh meningkat mencapai 130 persen.

Oleh sebab itu, lanjut dia, salah satu strategi yang dilakukan Paxel untuk lebih meningkatkan jumlah transaksi yakni dengan menggelar beberapa program promo selama Ramadhan.

https://money.kompas.com/read/2020/05/18/160615426/promo-paxel-selama-ramadhan-ada-cashback-hingga-diskon-50-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke