Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCA Tebar Promo Belanja Online, Ini Rinciannya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menyediakan beragam promo dalam program Berkahnya #RamadanDiRumah selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran 1441 Hijiriah.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, program ini memberikan beragam promo berupa diskon di berbagai merchant, mulai dari marketplace, fashion, gaya hidup, telekomunikasi, entertainment, loyalty, food and beverages, hingga kesehatan.

"Segera update BCA mobile Anda untuk dapat menikmati promo Berkahnya #RamadanDiRumah," kata Jahja dalam siaran resmi, Kamis (21/5/2020).

Mengutip lama resmi BCA, bca.co.id/ramadandirumah, berikut ini beragam promo yang tersedia.

1. Marketplace

BCA menyediakan beragam diskon hingga Rp 200.000 di berbagai market place. Hal ini memungkinkan para pengguna bisa belanja hemat di e-commerce sesuai periode promo hingga 29 Mei 2020.

Beberapa market place yang menyediakan promo antara lain, Alfacart, Bhinneka, Blibli.com, Bukalapak, Dinomarket, Gopay, Happy Fresh, iLotte.com, JD.ID, Lazada, Lemonilo, Sayurbox, Shopee, dan Tokopedia.

Promo yang diberikan tiap marketplace berbeda-beda, seperti tambahan diskon 5 persen, diskon 10-15 persen, atau potongan harga hingga Rp 200.000.

Di Sayurbox misalnya, nasabah bisa mendapat diskon maksimum Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 250.000. Periode promo berlaku hingga 25 Mei 2020 dengan kuota promosi sebanyak 50 transaksi setiap hari.

Promo ini berlaku untuk transaksi kartu kredit BCA Visa/Mastercard dan BCA JCB Black.

2. Fashion

Beragam diskon hingga 25 persen tersedia di ritel-ritel fashion dengan periode promo hingga 31 Mei 2020.

Beberapa ritel fashion yang memberikan beragam promo, antara lain Berrybenka, Central Dept Store, Fossil, H&M, Hijabenka, Matahari.com, Urban Icon, dan Zalora.


Di H&M, nasabah bisa mendapat diskon 25 persen setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu untuk setiap pembelian 2 produk. Periode promo hingga 27 Mei 2020.

Diskon ini hanya diberikan bagi nasabah yang belanja di website H&M dengan kode promo HMXBCA yang pembayarannya menggunakan kartu kredit BCA Visa/Mastercard, JCB Black, Kartu BCA American Express Platinum, dan bank transfer.

Di Central Department Store, nasabah mendapat potongan langsung Rp 100.000 dengan minimal transaksi Rp 1 juta. Periode promo berlaku hingga 25 Mei 2020.

Pemesanan dapat dilakukan melalui Central Online Store pukul 10.00 hingga 19.00. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Promo berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dan kartu BCA American Express Platinum.

3. Lifestyle

Beragam marketplace yang menyediakan promo lifestyle ini adalah Dekoruma, Erafone, Eraspace.com, Flower Advisor, Gramedia.com, iBox, Javara, Ruparupa.com, Samsung by NASA, dan Xiaomi Store.

Di Dekoruma, periode promo yang berlangsung hingga 23 Juni ini menawarkan diskon 8 persen hingga maksimum diskon Rp 300.000 dengan minimal transaksi Rp 2,5 juta.

Untuk mendapat promo, nasabah perlu mencantumkan kode promo THRBCA pada laman resmi Dekoruma.

Diskon ini hanya diberikan bagi nasabah dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA Visa/Mastercard, JCB Black, Kartu BCA American Express Platinum, dan BCA KlikPay.

4. Food & beverage

Berbagai restoran yang menyediakan promo dengan kartu BCA antara lain Bakmi GM, Bandar Djakarta, DoubleTree by Hilton, Haagen Dazs, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Intercontinental Jakarta Pondok Indah, McDelivery, dan Mandarin Oriental Jakarta.

Selain itu ada Seafood Pesisir, Plataran Indonesia, Raffles Jakarta, Re Juve, Shangri-La Hotel Jakarta, Sheraton Grand, dan Yoshinoya.

Di Intercontinental Jakarta Pondok Indah misalnya, nasabah bisa mendapat diskon hingga 20 persen untuk pemesanan melalui pesan antar.

Pesan antar ini tidak dikenakan biaya bila minimal order Rp 1 juta dan pengantaran ke Pondok Indah, Gandaria, Cilandak, Cipete, Lebak Bulus, dan TB Simatupang.

Reservasi perlu dilakukan H-1 di nomor 021 3950 7355. Promo berlaku untuk semua kartu kredit Bank BCA dengan periode hingga 30 Juni 2020.

Beragam promo lain yang tersedia dengan menggunakan Kartu BCA terdapat di VIU, XL, Smartfren, Tri, Farmaku, Natural Farm, CBN Fiber, First Media, Unipin, dan sebagainya.

https://money.kompas.com/read/2020/05/21/100253226/bca-tebar-promo-belanja-online-ini-rinciannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke