Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Syariah Layani Pembayaran Zakat secara Online

Dalam hal ini, masyarakat bisa menggunakan aplikasi BRIS Online  tanpa harus keluar rumah. Tak hanya zakat, masyarakat juga bisa melakukan pembayaran infaq, dan sodaqoh. 

Sekretaris Perusahaan BRIsyariah, Mulyatno Rachmanto, menjelaskan bahwa BRIsyariah ingin memudahkan nasabah untuk membayar zakat, merasakan faedah, dan berkahnya bertransaksi di bank syariah.

"Menu pembayaran zakat di BRIS Online bertujuan memudahkan nasabah dalam menunaikan kewajibannya membayar zakat,"  ujar Mulyatno dalam keterangan resmi, Jumat (23/5/2020)..

Lebih lanjut, Mulyatno mengatakan BRIsyariah berusaha memperluas manfaat ekonomi syariah terutama untuk masyarakat sekitar.

"Sebagai lembaga keuangan syariah, kami fokus meningkatkan kinerja dan berusaha memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi syariah. Tidak hanya berhenti pada kami dan nasabah, namun juga untuk masyarakat sekitar. Dan pengingat zakat adalah salah satu cara kami untuk berbagi faedah kepada sesama," sambung Mulyatno.

https://money.kompas.com/read/2020/05/22/130145126/bri-syariah-layani-pembayaran-zakat-secara-online

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke