Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PT PNM Buka Lowongan untuk Lulusan Diploma Hingga Magister

Mengutip dari situs resminya, Sabtu (5/6/2020), BUMN ini membuka lowongan untuk 6 posisi, yaitu Learning Management System Development Officer, Recruitment and Assessment Officer, IT Database Administrator, Oracle Functional Support, ASP Web Developer dan Staf Perencana Keuangan.

Sementara untuk jadwal pengiriman berkas atau deadline-nya bervariasi.

Seperti halnya untuk posisi Learning Management System Development Officer. Lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 25 June 2020.

Kemudian untuk posisi Recruitment and Assessment Officer, lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 25 June 2020. Pelamar untuk posisi ini ditujukan untuk mereka yang memegang ijazah Magister Profesi Psikologi (S2 Psikologi) dan memiliki gelar sebagai psikolog dan usia maksimal 31 tahun.

Posisi IT Database Administrator, lamaran akan ditutup hingga tanggal 25 Juni 2020. Posisi ini ditujukan untuk mereka yang memegang Sarjana Teknik (Komputer / Telekomunikasi), Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara dengan usia maksimal 35 tahun.

PNM juga membuka lowongan untuk posisi Oracle Functional Support, yang akan ditutup 27 Juli 2020. Lowongan ini diperuntukkan bagi lulusan S1 Akuntansi.

Posisi ASP Web Developer ditujukan bagi pelamar lulusan S1 informatika, dan lowongan akan ditutup hingga tanggal 26 Juli 2020.

Lowongan terakhir adalah ASP Web Developer dan Staf Perencana Keuangan. Lowongan ini akan ditutup 2 Juli 2020. Posisi ini ditawarkan untuk lulusan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan.

https://money.kompas.com/read/2020/06/06/083000226/pt-pnm-buka-lowongan-untuk-lulusan-diploma-hingga-magister

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke