Salin Artikel

Layanan Tatap Muka Kantor Pajak Dibuka Lagi 15 Juni 2020

Bagi Anda yang akan ke kantor pajak, datanglah pada 15 Juni 2020. Sebab pada tanggal itu, kantor pajak baru membuka layanan offline-nya untuk wajib pajak.

"Tanggal 15 Juni nanti kami mulai membuka layanan tatap muka di KPP," ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Hestu Yoga Saksama kepada Kompas.com, Jakarta, Selasa (9/6/2020),

Ia mengungkapkan, kantor pajak akan melakukan berbagai penyesuaian operasional mulai 15 Juni 2020. Hal ini lantaran operasional dilakukan di tengah pendemi Covid-19.

Penyesuaian operasional tersebut antara lain ada beberapa layanan pajak yang tidak akan dilayani secara langsung, tetapi akan memanfaatkan saluran elektronik.

Hestu belum menyebutkan layanan pajak apa saja yang tidak akan dilayani secara tatap muka.

Selain itu, akan dilakukan pembatasan jumlah wajib pajak yang akan dilayani di kantor pajak. Hal ini akan disesuaikan dengan kapasitas ruangan dan petugas pajak di kantor pajak masing-masing

Hestu memastikan, kantor pajak akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga wajib pajak yang datang ke kantor pajak bisa tetap nyaman di tengah pandemi Covid-19.

https://money.kompas.com/read/2020/06/09/154211526/layanan-tatap-muka-kantor-pajak-dibuka-lagi-15-juni-2020

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.