Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bea Cukai Lelang Mobil "Dominic Toretto", Minat?

Sebab Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai, lewat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jagoi Babang, akan melelang mobil Chevrolet Chevelle SS secara online lewat laman lelang.go.id.

Ya, Chevrolet Chevelle SS adalah salah satu jenis mobil yang dipakai Dominic Toretto, yang diperankan aktor Vin Diesel di film Fast & Furious.

Selain Chevrolet Chevelle SS, Bea Cukai juga akan melelang 1 unit mobil Ferari. Sayangnya tidak disebutkan jenis Ferari tersebut. Namun fotonya ada di laman lelang.go.id.

Dalam uraian lelang disebutkan, kedua mobil tersebut adalah barang milik negara yang berasal dari tegahan kepabeanan dan cukai, atau barang sitaan.

Lelang kedua mobil tersebut akan dilakukan pada 17 Juni 2020 dengan penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak.

Bagi Anda yang tertaik ikut lelang Chevrolet Chevelle SS, perlu menyetorkan uang jaminan lelang Rp 302 juta paling lambat 16 Juni 2020. Adapun nilai limit Chevrolet Chevelle SS tersebut yakni Rp 605 juta.

Sementara bagi Anda yang tertarik ikut lelan Ferari, uang jaminan yang disetorkan Rp 306 juta paling lambat 16 Juni 2020. Nilai limit mobil tersebut mencapai yakni Rp 613 juta.

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang pada alamat domain https://lelang.go.id.

Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada https://lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

https://money.kompas.com/read/2020/06/12/145612326/bea-cukai-lelang-mobil-dominic-toretto-minat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke