Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo HUT DKI Jakarta di Lazada, Ada Diskon 80 Persen?

Head of Champaign Lazada Indonesia Amelia Tediarjo mengatakan pihaknya sangat senang karena bisa ikut bergabung dalam gelaran ini.

"Tahun ini kami sangat senang dapat ikut serta dalam JGOS ini. Namun pesta akbar tahunan Jakarta kali ini tidak hanya dapat dirayakan oleh masyarakat Jakarta saja, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia bisa merayakannya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (22/6/2020).

Amelia juga menyebut salah satu program yang diberikan untuk perayaan ini adalah Brand Mega Sale. Program ini dimulai dari tanggal 22 Juni 2020 mulai pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Program ini menawarkan berbagai tawaran seperti diskon yang disebut hingga 80 persen dari brand dan penjual lokal seperti Purbasari, Alibi, GM Best hingga produk brand Internasional seperti Nivea, Shiseido dan CKeyin. Selain itu ada juga voucher di platform Lazada.

Lazada juga membuat program Flash Sale berupa JGOS Special Deal dan Special Clearance yang menawarkan berbagai produk mulai dari harga Rp 10.000.

Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai produk-produk berkualitas seperti Kintakun, Famous Amos, Phillipe Jourdan, Canon EOS dan JBL GO2 selama periode JGOS berlaku.

"Kami berharap program yang kami siapkan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ini dapat mempersiapkan konsumen untuk memulai kehidupan new normal yang sudah mulai aktif di luar maupun yang masih berada di rumah," ungkapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/06/22/163345226/promo-hut-dki-jakarta-di-lazada-ada-diskon-80-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke