Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ekspansi Bisnis, Aice Bakal Buka Pabrik di Sumatera

Ia menyebutkan, untuk tahap awal PT Alpen Food Industry (AFI), perusahaan produsen es krim Aice, berencana akan membangun pabrik di wilayah Sumatera.

"Kalau sekarang kan pabriknya ada di wilayah Cikarang dan Jawa Timur saja. Nah, kita berencana untuk tahap awal ini membangun pabrik ketiga kita di wilayah Sumatera," ujarnya saat jumpa pers virtual, Jumat (26/6/2020).

Menurut Sylvana, rencana penambahan jumlah pabrik ini dilakukan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa semakin lebih mudah lagi untuk mendapatkan es krim produknya.

Selain itu Sylvana mengatakan, perusahaanya juga akan melakukan penambahan ekspor es krim ke negara-negara Asia Tenggara lebih banyak lagi.

Sejauh ini, es krim Aice sudah ekspor ke sejumlah negara seperti Filipina dan Vietnam.

"Kami juga berencana menambah jangkauan ekspor ke banyak negara lain seperti Thailand, Myanmar, dan Kamboja," sebutnya.

Ia mengaku permintaan es krim Aice terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari jumlah reseller-reseller yang bergabung dengan perusahaan Aice saat ini sudah mencakup hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Oleh sebab itu kami akan terus menggenjot persiapan ekspansi kami ini agar semua masyakarat bisa menjangkau dengan mudah es krim kami," jelas dia.

https://money.kompas.com/read/2020/06/26/193100226/ekspansi-bisnis-aice-bakal-buka-pabrik-di-sumatera-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke