Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jumat, Lalin Tol Japek dari MM2100 Arah Cikampek Dialihkan

"Untuk kendaraan dari arah MM2100 yang akan menuju arah Cikampek melalui ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 2.2)," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/7/2020).

Menurut Widiyatmiko, pengalihan arus lalin tersebut dilakukan karena adanya pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Tepatnya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung kilometer 24+600.

"Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta," sebutnya.

Terkait pengalihan arus lalu lintas Cibitung hingga Cikampek ini, pelintas jalan dapat mengetahui informasi terkini melalui Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan," ujarnya.

https://money.kompas.com/read/2020/07/02/123012526/jumat-lalin-tol-japek-dari-mm2100-arah-cikampek-dialihkan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke