Salin Artikel

Besok, KA Siliwangi Sukabumi-Ciranjang Kembali Beroperasi

Dalam siaran persnya, PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan, jadwal keberangkatan KA Siliwangi dari Stasiun Sukabumi dimulai yakni pukul 05.45 WIB.

Selanjutnya KA Siliwangi (500) pukul 10.55 WIB dan KA Siliwangi (502) pukul 16.15 WIB.

"Pengoperasian kembali KA Lokal ini tentunya akan tetap diikuti dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterapkan pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru," kata Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam siaran pers, Kamis (2/7/2020).

Salah satu protokol kesehatan tersebut yakni memberlakukan okupansi hanya 75 persen dari okupansi yang diizinkan pada saat normalnya sebanyak 150 persen untuk volume penumpang.

Adapun pemesanan tiket KA Lokal Siliwangi dapat dilakukan H-7 sebelum keberangkatan melalui Aplikasi KAI Access atau pembelian tiket go show di loket stasiun.

Meski begitu, ada beberapa ersyaratan yang perlu diperhatikan masyarakat jika ingin naik KA Siliwangi. Berikut syaratnya:

https://money.kompas.com/read/2020/07/02/173200426/besok-ka-siliwangi-sukabumi-ciranjang-kembali-beroperasi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.