Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Waspada Macet, Pekerjaan Rigid Pavement Tol Jakarta-Cikampek Dimulai Besok

General Manager Representative Office Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati menjelaskan, ada dua jalur yang akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement berada di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

"Dikarenakan lokasi pekerjaan tersebut berada pada lajur 1 dan 2, maka pada saat pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan skema buka tutup sebagian lajur," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (12/7/2020).

Widiyatmiko mengatakan, untuk mencegah terjadinya kemacetan akibat dari pekerjaan rekonstruksi, pihaknya akan melakukan persiapan contra flow atau pengaturan lalu lintas berlawanan arus dari kilometer 40+600 sampai dengan kilometer 32+200 jalur B.

Untuk itu, Jasa Marga juga telah berkoordinasi dengan Kepolisian bagian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) untuk menangani pengaturan lalin tersebut.

Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan rekonstruksi rigid pavement dimaksud. Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," ujarnya.

https://money.kompas.com/read/2020/07/12/203200726/waspada-macet-pekerjaan-rigid-pavement-tol-jakarta-cikampek-dimulai-besok

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke