Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkebunan Nusantara Group Buka Lowongan Kerja, Tertarik?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perkebunan Nusantara Group (PTPN) membuka lowongan kerja dengan 4 posisi, yaitu Asisten Bidang Tanaman, Asisten Bidang Teknik/Pengolahan, Asisten Bidang Keuangan, Asisten Bidang Umum.

Mengutip laman resmi ppm-rekrutmen.com, Selasa (14/7/2020), ada persyaratan umum yang harus dipenuhi calon pelamar kerja, antara lain sebagai berikut. 

Untuk persyaratan khusus Asisten Bidang Tanaman, dibutuhkan pelamar berlatar belakang pendidikan jurusan agribisnis, perkebunan, agroteknologi budidaya perkebunan, budidaya pertanian, ilmu tanah, kehutanan, dan sejenisnya.

Sementara, Asisten Bidang Teknik Pengolahan dibutuhkan pelamar dengan latar belakang pendidikan elektro, fisika, kimia, teknologi pengolahan pertanian, teknik industri.

Pelamar lulusan pendidikan administrasi niaga, akuntansi, ekonomi pembangunan, manajemen, manajemen keuangan dan manajemen pemasaran bisa melamar pada posisi Asisten Bidang Keuangan.

Terakhir, adalah Asisten Bidang Umum yang mensyaratkan pelamar lulusan hukum, ilmu komunikasi, manajemen SDM, psikologi, serta teknologi informasi. 

Bagi pelamar yang tertarik bisa mengunjungi tautan laman www.ppm-rekrutmen.com/ptpn. Lowongan kerja tersebut telah dibuka sejak 13 Juli dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

https://money.kompas.com/read/2020/07/14/121700126/perkebunan-nusantara-group-buka-lowongan-kerja-tertarik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke