Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indofood Buka Lowongan Kerja, Tertarik?

Mengutip dari laman situs Indofood Jumat (24/7/2020), terdapat 69 posisi pekerjaan yang dibutuhkan perusahaan ini.

Beberapa di antaranya, Maintenance Supervisor, Supervisor ABAP Developer, Administration, Operator, Area Sales Promotion Representatif, Helper (Production), Helper (Warehouse), Production Operator, Boiler Operator, dan Production Section Supervisor.

Adapun syarat pendidikan pelamar mulai dari SMA/SMK, Diploma 111, hingga Strata 1 (S1).

Posisi ini untuk ditempatkan di berbagai daerah,  mulai di Cakung, Cikupa, Tangerang, Cirebon, Purwakarta, Palembang, Jakarta, Cikarang, Jawa Timur, Padalarang, dan Kantor Pusat Indofood di Sudirman Plaza (Indofood Tower).

Sementara untuk batas pendaftaran berbeda-beda untuk tiap posisi lowongan yang dipilih. Berkisat di antara 31 Juli hingga 31 Desember 2020.

Emiten berkode ICBP ini pun menegaskan bahwa pihaknya tidak memungut bayaraan apapun dalam proses rekrutmen.

Untuk mengetahui lebih rinci, bisa diperoleh di laman situs e-recruitment.indofood.com.


Sebelumnya, Indofood membuka program magang  Bina Tunas Packaging untuk pelamar dengan pendidikan terakhir SMK dan Diploma 111 (D3).

Untuk program magang Bina Tunas Packaging tingkat SMK, perusahaan mencari pelamar dengan jurusan Kimia, Teknik Elektro dan Teknik Elektronika.

Persyaratannya, tinggi badan minimal 165 cm. Bersedia mengikuti program hingga selesai dan ditempatkan di unit mana saja. Adapun lokasi magang berlokasi di Cakung, Cikupa, dan Purwakarta. Dengan batas waktu pendaftaran berlaku hingga 30 Desember 2020.

Sedangkan, program magang Bina Tunas Packaging tingkat D3, dicari dengan jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif Mekatronika, dan Teknik Listrik.

https://money.kompas.com/read/2020/07/24/130100226/indofood-buka-lowongan-kerja-tertarik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke