Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gramedia Beri Diskon Sepanjang Hari hingga 50 Persen untuk Buku-buku Eksklusif

Adapun promo ini diluncurkan untuk menunjang produktivitas masyarakat selama #DiRumahAja.

Promo pertama yaitu Gramedia.com Cuci Gudang, yang menghadirkan diskon hingga 50 persen untuk buku-buku eksklusif. Diskon hingga setengah harga ini berlangsung mulai dari tanggal 16-31 Juli 2020.

Selain itu, tersedia juga berbagai jenis buku mulai dari sastra, pengembangan diri hingga paket 100 komik dengan harga Rp 100.000.

Kedua, diskon 30 persen dengan menggunakan kartu BCA. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa menggunakan Debit Online BCA, Kartu Kredit BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, dan BCA Virtual Account.

Promo tersebut isa dinikmati dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000 dan berlaku juga untuk seluruh buku di Gramedia.com. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 24-26 Juli 2020.

Program diskon ini digelar sebagai repons atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap Online Book Fair yang diselenggarakan di Gramedia.com pada waktu lalu.

Karena itu, sepanjang Agustus nanti Gramedia akan mengadakan Online Book Fair yang ketiga kalinya dengan diskon hingga 90 persen untuk seluruh buku eksklusif yang disediakan.

https://money.kompas.com/read/2020/07/24/143000026/gramedia-beri-diskon-sepanjang-hari-hingga-50-persen-untuk-buku-buku-eksklusif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke