Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Idul Adha, Bogasari Sebar 48 Hewan Kurban

Vice President People and Organizations Development Bogasari Anwar Agus menyebutkan, sejak beroperasinya pabrik pertama di Tanjung Priok, 29 November 1971, pihaknya senantiasa berkomitmen berbagi di perayaan Idul Fitri dan Idul Adha.

Total hewan kurban yang disumbang Bogasari kali ini mencapai 48 hewan yang terdiri dari 17 ekor sapi dengan berat total hampir 6 ton, 30 ekor kambing seberat 870 kg, dan 1 ekor kerbau 350 kg.

Hewan kurban ini dibagikan kepada warga sekitar, pengurus tempat ibadah, dan beberapa instansi pemerintahan yang semuanya berdekatan dengan masing-masing pabrik Bogasari berada.

“Alhamdulillah, ini sudah menjadi komitmen Bogasari untuk terus bisa berbagi dalam berbagai situasi dan kondisi termasuk di tengah pandemi Covid-19 ini. Ini sekaligus merupakan ungkapan syukur di setiap perayaan besar agama dan bentuk simpati Bogasari terhadap warga pada berbagai situasi yang ada,” ucap dia dalam siaran pers, Kamis (30/7/2020).

Secara simbolis acara penyerahan hewan kurban berlangsung di pabrik Bogasari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/7/2020).

Penyerahan bantuan kurban juga dihadiri Bobby Arianto Senior Vice President Manufacturing, dan perwakilan Kelurahan Agoa dan Kalibaru serta dari instansi terkait, dengan sesuai protokol kesehatan.

“Proses pembagian hewan kurban di keempat pabrik Bogasari digelar bertahap selama 2 hari, tanggal 29-30 Juli 2020,” sebutnya.

https://money.kompas.com/read/2020/07/30/183007826/idul-adha-bogasari-sebar-48-hewan-kurban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke