Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Gratis Ongkir, Belanja Buku Gramedia Kini Cukup Tunggu di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi, sebagian besar kini sudah beralih ke transaksi daring. Sebab, ini jadi pilihan aman bagi masyarakat di tengah pandemi.

Mengikuti perkembangan masyarakat, PT Gramedia Asri Media atau Toko Buku Gramedia menghadirkan layanan Pesan, Bayar, Antar bagi konsumen yang ini berbelanja buku secara daring.

Layanan ini sebenarnya sudah berjalan sejak peraturan penjarakan fisik diberlakukan oleh pemerintah.

Untuk mendapatkan produk yang diinginkan dari Gramedia Store terdekat pelanggan dapat membuka https://linktr.ee/Gramedia. Maka, dapat teruhubung dengan daftar nomor customer service Gramedia Store di seluruh Indonesia.

Setelah itu, pelanggan dapat menghubungi kontak Gramedia Store terdekat untuk menanyakan ketersediaan produk.

Ada beragam tawaran menarik bagi para pelanggan yang menggunakan layanan Pesan, Bayar, Antar pada 10-31 Agustus 2020, yaitu mendapatkan gratis ongkos pengiriman (ongkir) hingga Rp 15.000 dengan minimal transaksi Rp 200.000 untuk seluruh produk Gramedia.

Sementara khusus member MyValue yang menggunakan layanan Pesan, Bayar, Antar pada 25-31 Agustus 2020, bakal mendapatkan voucher diskon tambahan untuk produk buku sebesar Rp 10.000.

Bagi pelanggan Gramedia yang ingin menjadi member hanya cukup dengan mengunduh aplikasi MyValue di App Store maupun Play Store.

Selain promo gratis biaya pengiriman, layanan Pesan, Bayar, Antar Gramedia juga menyediakan potongan 20 persen untuk produk komik manga dan komik pendidikan selama 14-24 Agustus 2020.


Melalui layanan ini, Gramedia juga memberikan harga spesial untuk perlengkapan belajar seperti buku tulis, stationery, dan paket belajar lainnya.

Tak hanya itu, juga turut memberikan paket new normal (adaptasi kebiasaan baru/AKB) dengan harga khusus di periode 14-31 Agustus 2020, yang berupa face shield dan masker yang bisa didapatkan melalui layanan Pesan, Bayar, Antar.

Lewat layanan ini, Gramedia berupaya menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik.

Sehingga, dengan “Pilihan Tepat, Cepat & Hemat!" pelanggan kini dapat belanja lebih hemat, cepat, dan aman tanpa harus keluar rumah.

https://money.kompas.com/read/2020/08/10/135432626/ada-gratis-ongkir-belanja-buku-gramedia-kini-cukup-tunggu-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke