Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Pembangkit Listrik Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari jurusan Teknik.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (14/8/2020), perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit listrik dengan sumber panas bumi ini membuka lowongan untuk posisi Steam Field Mechanical Staf, Power Plant Electrical Staff dan Mechanical Engineer.

Untuk persyaratan khususnya berbeda-beda. Misalnya, untuk posisi Steam Field Mechanical Staff harus berasal dari jurusan D3 Teknik Mesin, memiliki pengalaman minimal 1 tahun di lingkup pekerjaan yang sama, memahami dasar pengetahuan mekanik serta industri panas bumi dan memahami aspek Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (K3LL).

Untuk posisi Power Plant Electrical Staff memiliki persyaratan khusus yaitu harus berasal dari jurusan D3 Teknik Elektro, memiliki pengalaman minimal 1 tahun di lingkup pekerjaan yang sama dan memahami dasar pengetahuan yang baik tentang elektrikal pada industri Geothermal.

Kemudian, memahami preventive maintenance dan keekonomian pembangkit listrik dan memahami aspek keselamatan Kerja dan Lindung Lingkungan (K3LL).

Lalu untuk posisi Mechanical Engineer harus memiliki lulusan S1 Teknik Mesin, memiliki pengalaman 1 tahun di lingkup pekerjaan yang sama dan memiliki pemahaman teknis secara menyeluruh terhadap fasilitas permukaan.

Sementara untuk persyaratan umum ketiga posisi ini adalah harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00, berbahasa Inggris aktif, menguasai Microsoft Office, Jujur & Disiplin dan mampu bekerja individu maupun dalam tim.

Bagi calon pelamar yang tertarik ingin bergabung, lamaran kerja ini hanya dapat dikirim melalui https://www.kalibrr.id/login atau mengaksesnya secara langsung melalui LinkedIn PT Geo Dipa Energi (Persero).

https://money.kompas.com/read/2020/08/14/074000726/bumn-pembangkit-listrik-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-d3-hingga-s1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke