Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shopee Gelar 9.9 Super Shopping Day, Cek Promonya

Director of Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan acara belanja 9.9 akan berlangsung selama empat minggu dengan memberikan penawaran belanja di tujuh negara.

"Super Shopping Day ini menawarkan berbagai penawaran super selama 23 hari berturut-turut yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan menaikkan daya beli masyarakat di tengah masa sulit ini. Dalam kampanye ini, pengguna dapat menikmati penawaran menarik seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Rp 99 dan Shopee Tanam 9,9 juta," ujarnya dalam diskusi Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan secara virtual, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya program belanja 9.9 tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, kata dia, tahun ini menjadi lebih penting karena masyarakat tengah meningkatkan upaya pemulihan di masa adaptasi kebiasaan baru.

"Di 9.9 Super Shopping Day ini para pengguna dapat belanja dan menemukan penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari 10 juta penjual dan 15.000 mitra brand di seluruh wilayah, sambil menikmati konten dan hadiah eksklusif di Shopee Live dan in-app games Shopee," kata dia.

Shopee juga menghadirkan Late Night Sale sehingga pengguna dapat menemukan koleksi produk dengan diskon setiap jam 20.00 - 00.00 tiap harinya.

"Pengguna juga dapat memenangkan hadiah tanpa akhir dari berbagai macam in-app games di Shopee, termasuk Shopee Tanam yang populer yang telah dimainkan selama 7 miliar kali di seluruh wilayah. Pada Shopee Games Day, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan koin Shopee sepanjang 24 jam serta hadiah eksklusif," ungkapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/08/18/183100526/shopee-gelar-9.9-super-shopping-day-cek-promonya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke