Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ultah ke-5, J&T Express Siapkan Hadiah buat Pelanggan hingga Rp 4 Miliar

Dia bilang salah satu langkah nyatanya yaitu dengan menerapkan sistem optimalisasi data center.

"Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket," ujarnya mengutip siaran persnya, Rabu (26/8/2020).

Menurut dia, langkah ini perlu dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya di ulang tahun yang ke-5 ini.

Sementara itu Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia menyatakan, pihaknya akan terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce.

Salah satu cara yang dilakukan kata dia, dengan menyelenggarakan program "J&T Gapai Mimpimu" yang berlangsung pada periode Juli hingga Agustus 2020 yang akan ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia.

"J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara," jelasnya.

Dia menyebutkan, pihaknya juga akan memberikan kejutan undian berhadiah dengan total Rp 4 Miliar kepada para pelanggannya yang akan disiarkan secara langsung melalui YouTube channel resmi J&T Indonesia, dan channel lainnya.

Selain itu pula pada puncak rangkaian acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis tanah air seperti Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH, Weird Genius. Dalam acara ini akan ada pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande dan masih banyak lainnya.

https://money.kompas.com/read/2020/08/26/204700026/ultah-ke-5-j-t-express-siapkan-hadiah-buat-pelanggan-hingga-rp-4-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke