Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadiah Ulang Tahun Paling Berharga Sri Mulyani...

Bendahara Negara itu pun membagikan momen bahagia merayakan hari jadinya bersama keluarga melalui akun instagram @smindrawati.

Di dalam unggahan tersebut Sri Mulyani mengungkapkan rasa syukurnya terhadap keberadaan suami, anak, cucu, serta sanak saudaranya yang memberi kekuatan sehingga dirinya kuat menghadapi hari-harinya yang dia anggap menantang.

"Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini," ujar Sri Mulyani.

"Keluarga di rumah - suami, anak-cucu, serta sanak saudara, yang doa dan perhatian mereka adalah pemberi kekuatan di hari-hari yang sangat menantang ini," kata dia,

Sri Mulyani juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada keluarganya di Kementerian Keuangan.

Menurut dia, jajaran di Kementerian Keuangan telah memberikan dedikasi dan ketangguhan serta menjadi penyulut optimisme dan semangat dalam pengabdian negara. Mitra kerja, teman, dan kerabat menurut Sri Mulyani telah membuat perjuangan hidup semakin bermakna.

"Terima kasih untuk doa terbaik dan perhatian yang tulus. Ya Allah, semoga seluruh doa baik mereka, Engkau dengar dan Engkau kabulkan," ujar Sri Mulyani.


Ia pun berdoa dengan usianya kini agar mamou memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Satu tahun bertambah usiaku. Aaaah.. artinya jatah umurku telah menyusut satu tahun," ujar Sri Mulyani.

"Dalam doaku malam ini, aku memohon kepada Sang Kuasa, semoga dengan limpahan nikmat yang dikaruniakan kepadaku, aku mampu memberikan kembali yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia," kata dia.

https://money.kompas.com/read/2020/08/27/131022126/hadiah-ulang-tahun-paling-berharga-sri-mulyani

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke