Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Dapat Hadiah Alphard hingga Galaxy S20 dari BRI? Simak Caranya

Executive Vice President BRI Wahyudi Darmawan mengatakan, melalui program BritAma FSTVL, pihaknya memberikan penghargaan berupa poin hingga berbagai hadiah undian kepada para nasabah bank pelat merah tersebut.

Adapun syarat untuk mengikuti program undian berhadiah miliaran rupiah tersebut ialah, nasabah hanya perlu meningkatkan tabungan, dengan saldo rata-rata Rp 10 juta.

"Jadi nasabah existing BritAma selama ini cukup dengan meningkatkan saldonya," kata Wahyudi dalam konferensi pers virtual, Selasa (1/9/2020).

Selain nasabah setia, program undian juga dapat diikuti oleh masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI. Calon nasabah hanya perlu membuka tabungan BritAma melalui platform online, yakni BRI Digital Saving.

"Untuk nasabah baru yang membuka rekening itu juga bisa memperoleh BRI poin undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah luar biasa," katanya.

Pembukaan rekening secara online dapat dilakukan dengan mengakses situs bukarekening.co.id. Nantinya, calon nasabah akan diminta mengikuti langkah-langkah yang telah disiapkan oleh BRI.

Menurut Wahyudi, pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving memiliki dua kelebihan utama, yakni calon nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang sehingga terjadi efisiensi waktu dan keamanan yang tepercaya dengan adanya fitur teknologi identifikasi wajah atau face recognition.

"Nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial," ujar Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan, program BritAma FSTVL mulai dilaksanakan pada 1 September hingga 31 Januari 2021, dengan periode pengundian pada November 2020 dan Februari 2021.

Bagi nasabah yang beruntung, BRI akan membagikan total 496 hadiah undian yang terdiri dari Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Informasi lebih lengkap mengenai program undian dapat diakses melalui situs promo.bri.co.id atau dengan mengakses tagar #KemeriahanBritAmaFSTVL di akun resmi media sosial BRI.

https://money.kompas.com/read/2020/09/01/220800226/ingin-dapat-hadiah-alphard-hingga-galaxy-s20-dari-bri-simak-caranya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke