Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Konstruksi Salurkan Bantuan Logistik Medis ke Rumah Sakit

JAKARTA, KOMPAS.com - BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk menyalurkan kebutuhan logistik untuk tim medis di Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Adapun bantuan logistik yang diberikan kepada masing-masing rumah sakit tersebut terdiri dari 30 boks masker medis, 30 buah baju Hazmat, 30 buah Face Shield, dan 50 boks makanan. Bantuan ini diberikan khusus untuk tim medis di kedua rumah sakir tersebut.

Penyerahaan bantuan logistik di RS Polri Kramat Jati Jakarta diterima langsung oleh Brigjen dr Asep Hendradiana selaku Kepala RS Polri Bhayangkara R Said Sukanto.

Sebelumnya, perseroan telah menyalurkan bantuan logistik untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran pada Selasa (22/9/2020).

Bantuan logistik yang telah diberikan tersebut terdiri dari 500 kardus air mineral ukuran 600 ml dan 100 boks makanan. Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara langsung koleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

“Bantuan yang diberikan oleh perseroan kepada beberapa rumah sakit yang berada di Jakarta
merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan. Langkah tersebut merupakan salah satu langkah cepat tanggap yang dilakukan oleh perseroan sebagai salah satu perusahaan BUMN," kata Direktur Utama PT PP Novel Arsyad dalam siaran pers, Rabu (23/9/2020).

Novel menjelaskan, dengan pemberian bantuan logistik tersebut diharapkan dapat berpartisipasi serta mendukung program pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Indonesia, terutama di Jakarta.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para tenaga medis dan relawan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujar Novel.

https://money.kompas.com/read/2020/09/23/195409426/bumn-konstruksi-salurkan-bantuan-logistik-medis-ke-rumah-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke