Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bluebird Genjot Layanan Pembayaran Non-tunai

General Manager Corporate Communications PT Blue Bird Tbk Aninda Perdana mengatakan, pihaknya akan selalu memprioritaskan keamanan penumpang sebagai salah satu faktor terpenting di setiap layanan Bluebird Group, terlebih saat pandemi Covid-19.

"Oleh karena itu, kami yakin Bluebird dapat memberikan ekstra kenyamanan bagi para penumpang melalui banyaknya aksesibilitas dan pilihan untuk metode pembayaran non-tunai," ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (1/10/2020).

Menurut Aninda metode pembayaran non-tunai tersebut telah tersedia melalui aplikasi My Bluebird. Cara untuk mengaktifkan metode pembayaran non-tunai yakni melalui aplikasi My Bluebird.

Pengguna hanya perlu memilih menu Payment, kemudian memilih Add Payment Method yang sesuai dengan alternatif pilihan dari pelanggan.

Aninda juga mengatakan Bluebird secara resmi telah menggandeng DANA, sebagai salah satu alternatif metode pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.

Sebelumnya pada Agustus 2018 lalu, Bluebird juga telah menjalin kerja sama dengan LinkAja sebagai salah satu metode pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.

Aninda menambahkan kolaborasi antara Bluebird dengan mitra bank mencakup berbagai penawaran promo spesial yang diharapkan dapat semakin mendorong implementasi dari metode pembayaran dengan non-tunai, khususnya pada masa pandemi saat ini.

https://money.kompas.com/read/2020/10/01/142145226/bluebird-genjot-layanan-pembayaran-non-tunai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke