Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IFRA Virtual Expo 2020 Berhasil Catatkan Transaksi Hingga Rp 43,7 Miliar

Pada tahun ini, gelaran IFRA Virtual Expo 2020 mencatatkan transaksi sebesar Rp 43,7 miliar per tanggal 30 September 2020 dengan 4.165 pengunjung selama 13 hari.

”Suksesnya penyelenggaraan IFRA Virtual Expo 2020 membuat panitia ikut optimis bahwa penyelenggaraan di tahun depan akan lebih semarak dan lebih baik lagi. Kami akan berusaha ikut membantu memajukan industri waralaba dan lisensi di Indonesia melalui pameran dan program-program acara yang berkualitas," ujar Project Manager IFRA 2020 Raenita Pristiani Aktuariana mengutip siaran persnya, Selasa (6/10/2020).

Menurut dia, pencapain ini berhasil didapatkan IFRA lantaran pameran ini pertama kalinya dilakukan secara virtual.

IFRA Virtual Expo 2020 tak hanya menyediakan peluang untuk mencari dan membuka usaha baru, tapi juga berhasil menyuguhkan beragam acara dan kegiatan menarik untuk pengunjung.

Di hari pertama, IFRA Virtual Expo 2020 telah menghelat rangkaian acara di main stage maupun classroom antara lain talkshow dari Telkomsel dengan topik “Bangkit Kembali di Masa Pandemi Melalui Iklan yang Tepat”, Idea Group dengan topik “Bisnis Booming di Saat Pandemi” bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

IFRA Virtual Expo 2020 juga menghadirkan beragam acara seperti 60 business presentation, IFRA Awards, dan Lucky Draw bagi pengunjung di tahun ini.

Sementara itu Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya berharap melalui pameran ini bisa membantu pertumbuhan industri waralaba dan lisensi lokal di Indonesia sesuai dengan tagline asosiasi yakni Empowering National License.

"Terima kasih banyak atas kehadiran dan dukungan pemerintah yang memberikan semangat bagi kami ASENSI dan semangat bagi kami pelaku usaha untuk menggiatkan dan membantu memulihkan kembali roda perekonomian Indonesia” ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/10/06/193000426/ifra-virtual-expo-2020-berhasil-catatkan-transaksi-hingga-rp-43-7-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke