Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hati-hati, Ada Perbaikan Jembatan di Tol Jagorawi

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan, perbaikan dan penguatan dilakukan di dua jembatan, yakni di KM 23 dan KM 15.

"Hal ini dilakukan agar tetap dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan ketika melintasi jembatan, serta tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Irra menjelaskan, pelaksanaan pekerjaan perbaikan dan penguatan jembatan di KM 15 akan dilakukan di lajur 3 arah Jakarta yang dimulai pada hari ini, 12 Oktober, pukul 09.00 WIB sampai dengan hari Sabtu, 17 Oktober 2020, pukul 12.00 WIB.

"Open traffic akan dilakukan setelah pekerjaan selesai dan petugas memastikan lajur dapat dilalui kembali dengan aman," kata dia.

Selain itu, meresposn pemeliharaan tersebut, Jasa Marga melakukan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Selama pekerjaan berlangsung lajur 3 akan ditutup, diberlakukan buka tutup pada lajur 4 secara situasional, sementara lajur 1 dan 2, serta bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Kemudian, Jasa Marga juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan dan menyiagakan petugas di lokasi pekerjaan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati," ucap Irra.

https://money.kompas.com/read/2020/10/12/120621726/hati-hati-ada-perbaikan-jembatan-di-tol-jagorawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke