Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BPPT Umumkan Seleksi CPNS, Cek di Sini

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) akhirnya mengumumkan hasil seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Hasil seleksi CPNS ini berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019.

Surat tersebut bernomor K26-30/B4022/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 lalu tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS BPPT Tahun 2019.

Bagi kamu yang mendaftar seleksi CPNS di BPPT, kami dapat melihat pengumuman seleksi melalui laman cnps.bppt.go.id/pengumuman.

"Berikut kami sampaikan pengumuman hasil seleksi CPNS BPPT yang bisa diunduh melalui cpns.bppt.go.id/pengumuman," tulis BPPT dalam akun Twitter resminya, Jumat (30/10/2020).

Dalam laman tersebut, kamu bisa mengunduh file yang tersedia. Bagi kamu yang berhasil lolos, BPPT mengucapkan selamat.

Namun jika tidak, kamu boleh mencoba lagi seleksi CPNS di tahun 2021 mendatang.

"Selamat bergabung di BPPT kepada teman-teman yang berhasil lolos seleksi. Untuk yang belum lolos, tetap semangat dan persiapkan diri untuk seleksi CPNS BPPT di masa mendatang," tulis BPPT.

Sebagai informasi, peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS BPPT tahun 2019 ini adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan.

Peringkat terbaik dinilai berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan.

https://money.kompas.com/read/2020/10/30/111100926/bppt-umumkan-seleksi-cpns-cek-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke