Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lanjutkan Ekspansi, Ace Hardware Buka Gerai Baru

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Sabtu (31/10/2020), emiten retail ini mengumumkan telah membuka gerai ke 12 pada tahun ini. Pembukaan gerai dilakukan pada 28 Oktober 2020 lalu.

“Bersama ini kami sampaikan, pada tanggal 28 Oktober 2020, ACES membukan gerai baru ke 12 di tahun ini. Gerai ini berlokasi di AEON Sentul, Bogor,” kata Sekertaris Perusahaan ACES, Helen Tanzil dalam keterbukaan informasi BEI.

Adapun gerai baru yang berada di AEON Sentul Bogor tersebut memiliki luasan sekitar 2.200 meter persegi. Dengan pembukaan gerai baru, maka ACES memiliki total gerai yang beroperasi di Indonesia dengan total 206 gerai.

Sebelumnya, ACES menargetkan penambahan dua sampai dengan tiga gerai lagi hingga akhir tahun ini. Namun demikian, ada tiga gerai yang sudah tutup hingga Spetember 2020, satu gerai berada di Kuningan City, Jakarta dan dua gerai lagi ada di Semarang.

Adapun alasan ACES menutup tiga gerainya, antara lain masa sewa yang berakhir, rencana perpindahan lokasi, dan kinerja gerai termasuk capaian penjualan serta profitabilitas gerai.

https://money.kompas.com/read/2020/11/02/124000726/lanjutkan-ekspansi-ace-hardware-buka-gerai-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke