Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Harbolnas, Warung Pangan Tebar Diskon untuk UMKM

Promo tersebut untuk mitra UMKM yang telah mendaftar dan akan mendapatkan diskon besar-besaran serta voucher potongan harga.

Marketing Communication Manager Warung Pangan, Fidelia Harris mengatakan, sejak di launching pada Agustus 2020 lalu, aplikasi Warung Pangan yang menjual produk sembako dari BUMN Klaster Pangan ini sering menawarkan promo menarik pada mitra UMKM.

Pada momentum Harbolnas 11.11 ini, Warung Pangan hadir dengan penawaran yang lebih banyak dan menarik yang akan memberi banyak keuntungan pada mitra UMKM.

“Di samping potongan harga dan pesta voucher, kami juga menyediakan fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman Jabodetabek dan Bandung, untuk lebih jelas mengenai persyaratan dan ketentuan ini dapat dilihat pada website www.warungpangan.com atau di social media mitra warung pangan www.instagram.com/mitra_warungpangan," ujar Fidelia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/11/2020).

Fidelia menjelaskan, promo ini akan menawarkan diskon hingga 11 persen untuk sembako yang dijual di Warung Pangan meliputi minyak, beras, telur, gula, tepung dan masih banyak lagi.

Selain itu, Warung Pangan juga menyiapkan pesta voucher potongan harga dan voucher grab food yang dapat dinikmati mitra UMKM dari 11-15 November.

“Diharapkan melalui Semarak Hujan Promo 11.11 ini Warung Pangan dapat membantu UMKM untuk mendapatkan sembako yang murah dan mudah sesuai dengan taglinenya ‘Belanja Murah, Diantar Sampai Rumah’,” kata dia.

Adapun Warung Pangan merupakan aplikasi digital yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi & UKM dan PT Bhanda Ghara Reka (Persero) melalui program pemulihan ekonomi dan UMKM.

Aplikasi yang dapat diunduh di playstore dan IOS ini menjual produk-produk sembako dari BUMN Klaster Pangan yang dapat mempermudah mitra UMKM (warung sembako yang mendaftar pada aplikasi) untuk mendapatkan produk sembako dengan mudah dengan harga murah.

https://money.kompas.com/read/2020/11/10/060900326/sambut-harbolnas-warung-pangan-tebar-diskon-untuk-umkm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke