Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erick Thohir Beri Beasiswa untuk 2.200 Putra-Putri dari Anggota Polri/TNI

Program beasiswa perguruan tinggi tersebut diserahkan secara simbolis oleh, Erick Thohir dalam acara Apresiasi untuk Pahlawan yang dilaksanakan secara luring dan daring di Gedung Kementerian BUMN, dan juga Video Conference pada Selasa, 10 November 2020.

“Badan Usaha Milik Negara membuktikan diri untuk selalu peduli dan menjadi bagian dari keluarga besar TNI Polri,” ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Total 2.200 putera-puteri yang terdiri dari 1.593 anak dari anggota TNI dari Markas Besar Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, serta 607 anak dari anggota Polri menerima beasiswa sebesar Rp 5juta per anak.

“Dengan harapan dapat meringankan beban di tengah pandemi yang sama-sama menguras energi ini. Beasiswa ini diberikan kepada putera-puteri TNI/Polri yang masih aktif bertugas,” kata dia.

Erick berharap, program tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak bahwa Indonesia dapat bangkit dan pulih kembali dengan sinergi dan kolaborasi bersama.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Asisten Teritorial Mabes TNI, Mayor Jenderal Marsuni dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Inspektur Jenderal Polisi Sutrisno Yudi Hermawan, jajaran Kementerian BUMN dan para Direksi BUMN.

https://money.kompas.com/read/2020/11/10/163733026/erick-thohir-beri-beasiswa-untuk-2200-putra-putri-dari-anggota-polri-tni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke