Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sun Life Luncurkan Sun Virtual Care

Layanan interaktif tersebut menurut Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty, menjadi solusi yang menghadirkan kemudahan sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

“Kami memahami, pemanfaatan teknologi dapat membawa kami selangkah lebih maju untuk menghadirkan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi nasabah. Berbagai inovasi yang dihadirkan pun berpangkal pada pemenuhan kebutuhan dan kenyamanan nasabah," sebut dia dalam siaran persnya.

Berdasarkan data Digital Report 2020 dari We Are Social dan Hootsuite, tercatat 84 persen pengguna internet di Indonesia menggunakan WhatsApp. Data ini menunjukkan bahwa aplikasi olah pesan ini merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang menjadi andalan masyarakat Indonesia.

"Inilah mengapa, aplikasi WhatsApp yang interaktif dimanfaatkan oleh Sun Life, sebagai pelayanan terpadu satu pintu dari berbagai layanan berbasis digital yang bisa diakses Nasabah dengan mudah," tambah dia.

Layaknya mengunjungi langsung Pusat Layanan Nasabah terdekat lanjutnya, melalui WhatsApp interaktif, nasabah akan menerima respons pada saat itu juga, dan mendapatkan asistensi sesuai kebutuhan, langsung dari Pusat Layanan Nasabah Sun Life.

"Pengiriman dokumen, pengisian formulir melalui e-form (formulir elektronik), serta pembayaran polis pun dapat langsung dilakukan secara digital. Jika nasabah membutuhkan asistensi lebih lanjut, nasabah dapat dirujuk untuk mendapatkan layanan tatap muka
virtual melalui aplikasi zoom," katanya.

Layanan WhatsApp interaktif ini dapat diakses melalui nomor 08132 – 1500 786 (SUN) pada hari Senin - Jumat di jam 09.00 - 17.00 WIB.

“Kehadiran Sun Virtual Care menjadi bagian dari komitmen Sun Life dalam menerapkan transformasi digital di perusahaan, guna menghadirkan solusi berasuransi yang terdepan. Inovasi layanan yang kami hadirkan berpusat pada 3 fokus utama: proses yang cepat, layanan tepat, dan berbasis pada solusi, guna menghadirkan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah,” demikian Elin.

https://money.kompas.com/read/2020/11/27/121000426/sun-life-luncurkan-sun-virtual-care

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke