Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar 12.12 BUMBASTIS, Gramedia Tebar Beragam Promo Hingga 30 Persen

Dalam gelaran ini, Gramedia memberikan diskon hingga 30 persen untuk semua buku selama 24 jam nonstop khusus pada 12 Desember 2020.

"Ini sebagai upaya Gramedia untuk tetap ada dalam memberikan inspirasi melalui buku-buku yang berkualitas dengan harga yang fantastis sesuai kebutuhan pada setiap generasi khususnya di masa pandemi saat ini,” ujar Gramedia Digital Business Ass. Manager Anggia Aranangsari mengutip siaran persnya, Selasa (8/12/2020).

Anggia mengatakan, rangkaian promo ini berlangsung selama 4 hari berturut-turut yang dimulai pada Jumat, 11 Desember hingga Senin, 14 Desember 2020 dengan berbagai macam promo lainnya.

Untuk memeriahkan rangkaian promo khusus di puncak Harbolnas 12.12, Gramedia menghadirkan diskon 30 persen untuk semua judul buku fisik dengan jumlah lebih dari 40.000 eksemplar dan diskon 30 persen e-book pilihan khusus bagi yang berlangganan Gramedia Digital.

Di hari yang sama, tambahan diskon 5 persen akan diperoleh khusus bagi para pengguna Kartu BCA. Para pelanggan juga dapat menikmati penawaran spesial tersebut untuk berbagai macam buku terpopuler mulai dari buku parenting, buku masak, fiksi, nonfiksi, dan banyak lagi.

Selama 4 hari promo 12.12 BUMBASTIS ini berlangsung, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk buku-buku pilihan terbaik.

Selain itu, Gramedia juga menyediakan berbagai diskon untuk paket komik Elex Media Komputindo, komik M&C!, dan berbagai paket novel serta paket mainan dengan penawaran istimewa.

Rangkaian promo Harbolnas juga dapat dinikmati para pelanggan melalui Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan JD.id. Para pelanggan juga dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat melalui layanan Pesan, Bayar, Antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan linktr.ee/GramediaStore.

Dengan layanan ini, pelanggan dapat tetap #DiRumahAja dan produk yang dipesan akan diantar sampai ke rumah.

https://money.kompas.com/read/2020/12/08/183912326/gelar-1212-bumbastis-gramedia-tebar-beragam-promo-hingga-30-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke