Salin Artikel

Kini, Belanja di Lazada Bisa Bayar Pakai OVO

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada menggandeng OVO untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan transaksi secara nontunai.

Pilihan pembayaran menggunakan OVO ini sudah tersedia di Lazada mulai dari tanggal 8 Desember 2020.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menyambut baik kolaborasi yang dilakukan bersama Lazada.

Menurut dia, kolaborasi ini bisa mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia.

“OVO dengan bangga menyambut baik kolaborasi dengan Lazada, sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Strategi ekosistem terbuka kami, diposisikan secara unik untuk melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi Covid-19," ujar Harumi mengutip siaran persnya, Rabu (9/12/2020).

Harumi berpendapat, saat ini, tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online terus meningkat.

Dengan begitu, menurut dia, momen ini bisa dimanfaatkan untuk terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra yang lain untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online.

Dengan hadirnya OVO di platform Lazada, pengguna diharapkan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang lebih praktis dan menyenangkan.

“Kolaborasi OVO dan Lazada memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget atau ponsel pintar mereka,” tambah Harumi.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, turut menunjukkan antusiasmenya atas kolaborasi pembayaran dengan OVO untuk memperkuat opsi pembayaran yang telah ada.

“Seiring dengan terus berkembangnya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang semakin melek digital, kami di Lazada terus berinovasi dan menjalin kolaborasi dengan mitra strategis demi bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para konsumen. Kehadiran OVO di platform Lazada akan semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di platform kami," kata Monika.

Monika yakin kolaborasi dengan OVO ini tidak hanya akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen yang berbelanja di Lazada, tetapi juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital.

"Setiap pembelanjaan yang dilakukan konsumen melalui ekosistem digital seperti e-commerce akan menjadi kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan bisnis lokal dan pergerakan roda perekonomian Indonesia," ucap dia.

Monika menambahkan, untuk menandai kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020.

Setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh cashback sebesar 12 persen, maksimum Rp 15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp 75.000 menggunakan OVO Cash.

Selain itu, ada juga diskon hingga Rp 15.000 dengan berbelanja minimal Rp 50.000 khusus untuk pengguna baru Lazada yang menggunakan OVO Cash.

https://money.kompas.com/read/2020/12/09/140806126/kini-belanja-di-lazada-bisa-bayar-pakai-ovo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.