Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Finance Incar 50 Kredit Kendaraan Setiap Bulan lewat Aplikasi Mobile

Director of Sales and Marketing Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubulon mengatakan, melalui aplikasi itu saja, pihaknya menargetkan dapat menjual 50 unit setiap bulannya.

"Untuk penjualan unit kendaraan malalui aplikasi kami berharap 50 konsumen bisa kami raih (setiap bulan), di samping kami menggarap konsumen secara langsung," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/12/2020).

Rinaldi optimis target tersebut dapat tercapai, sebab aplikasi SUFI Smart dinilai mampu memudahkan calon debitur untuk melakukan kredit kendaraan.

Dengan demikian, proses kredit diyakini mampu berjalan lebih cepat dari cara konvensional.

"Di dalam situasi pandemi ini kita tidak perlu lagi ke dealer. Hanya dengan melalui aplikasi, permohonan kredit akan langsung diproses Suzuki Finance," tuturnya.

Untuk meyakinkan calon debitur, Rinaldi menambah, Suzuki Finance Indonesia juga melakukan inovasi, yakni menyediakan mobil uji coba atau test drive yang dapat diantar langsung ke rumah calon debitur.

"Mobil test drive sudah melalui protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, untuk menarik minat calon debitur melakukan kredit di tengah pandemi Covid-19, Suzuki Finance disebut masih menyediakan program pembiayaan khusus.

"Kita memberikan tenor yang lebih panjang kepada debitur," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2020/12/11/200328326/suzuki-finance-incar-50-kredit-kendaraan-setiap-bulan-lewat-aplikasi-mobile

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke