Salin Artikel

Sandiaga Uno Temui Sri Mulyani, Ini yang Dibahas

Melalui unggahan di akun instagramnya, @sandiuno, Sandiaga mengatakan pertemuan dengan Sri Mulyani dilakukan untuk membahas beberapa isu.

Isu pertama, yakni terkait anggaran hibah pada 2021 dan pinjaman lunak bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Dari hibah pariwisata di 2020 ada sekitar 70 persen yang terserap, dan sisanya karena ada keterbatasan regulasi dan waktu, belum bisa terserap. Harapan dari sektor Parekraf agar ini bisa dilanjutkan, diperluas, dan diperbanyak karena jutaan lapangan kerja di sektor ini hilang akibat pandemi Covid-19, dan saatnya kita menciptakan kembali peluang usaha dan lapangan kerja tersebut," jelas Sandiaga seperti dikutip dari akun instagramnya, Selasa (12/1/2021).

Sandiaga pun mendorong Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) agar lebih membantu ekonomi kreatif terutama yang di daerah.

"Terakhir, ini sudah mendapat lampu hijau dari Ibu Sri Mulyani agar bisa membuka komunikasi dengan lembaga pembiayaan yang berada di bawah naungan Kemenkeu yaitu PT Sarana Multi Infrastruktur terkait kerjasama pembiayaan lainnya di sektor Parekraf tersebut," kata dia.

https://money.kompas.com/read/2021/01/12/171725126/sandiaga-uno-temui-sri-mulyani-ini-yang-dibahas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.